Life Story

Menilik Jam Gadang Sejenak di Bukittinggi

Persinggahan saya di Bukittinggi berawal dari tugas dari kantor saya PT. Kirana Megatara untuk implementasi proyek di salah satu cabang pabrik yang berlokasi tepat di perbatasan Provinsi Jambi dan Sumatera Barat yakni PT. Djambi Waras Jujuhan. Pada awalnya, saya menemui persimpangan dalam menentukan akan naik pesawat ke Padang atau ke Jambi. Dengan menganalisa kondisi jalan… Continue reading Menilik Jam Gadang Sejenak di Bukittinggi

Life Story

Sop Ayam Klaten Pak Min yang Melanglang Buana

Bicara masalah Sop Ayam, kotaku lah jawaranya. Bagaimana tidak, hampir di setiap sudut kota ada yang namanya soto ayam dan sop ayam.  Sop ayam Klaten cukup sederhana dilihat dari tampilannya, hanya ayam yang di-pecok atau dipotong-potong lalu direndam dalam mangkok dengan kaldu ayam. Anda bisa memakannya dengan nasi atau dengan memakannya langsung. Namun ada baiknya anda… Continue reading Sop Ayam Klaten Pak Min yang Melanglang Buana

Life Story

Stop Motion Video

Originally posted on Detail Dreamer:
Salah satu keribetan wedding preparation kita yaitu masalah invitation atau biasa disebut undangan. Ada 2 jenis undangan yang kita sebar, yaitu hardcopy yang udah saya review disini dan softcopy. Undangan hardcopy 70% diperuntukkan rekan dan teman-teman kanjeng mami dan kanjeng papi sisanya baru buat saya dan suami (cedih deh sisa-an :D). Karena hanya…

Life Story

5 Venue Outdoor di Jakarta

Originally posted on One Stop Wedding Review:
Memiliki pesta pernikahan ala ala di negeri dongeng dengan hiasan dan kelap – kelip lampu yang cantik menjadi impian calon manten. Pemilihan venue menjadi hal penting untuk mendukung ide – ide dekorasi dan suasana romantis tersebut. Salah satu solusinya, calon manten bisa memilih venue yang menyediakan area outdoor…

Life Story

5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Memesan Undangan Pernikahan

Originally posted on One Stop Wedding Review:
Apa sih yang efektif bikin nikahan kita banyak yang dateng? Gimana ya biar pada tau kapan lokasi nikahan kita? Undangan lah caranya. Kurang sah donk rasanya kalo nikahan gak ngundang-ngundang banyak orang, kecuali memang sudah direncanakan hanya untuk kalangan keluarga saja. Bagi kamu yang ada di kawasan Jabotabek,…

Life Story

Kue Cubit Green Tea Cisangkuy, Kue Hits di Bandung

Mendengar kata Bandung, tentu kita akan teringat dengan sebuah kota yang terkenal akan mode dan kulinernya. Ya, karena kota yang diwalikotai oleh Ridwan Kamil ini merupakan sebuah kota yang penuh dengan masyarakat kreatif dan merupakan salah satu kota pusat mode di Indonesia. Bicara kuliner Bandung, kita pasti akan teringat dengan batagor, peuyeum, hingga es goyobod.… Continue reading Kue Cubit Green Tea Cisangkuy, Kue Hits di Bandung

Life Story

Promotion

Kabar gembira untuk para calon pengantin semua, telah hadir fiskandita.wordpress.com , sebuah blog mengenai review berbagai venue dan vendor pernikahan khususnya di wilayah Jabodetabek. Di blog ini akan dibahas mengenai berbagai sharing dan review dari pengantin maupun calon pengantin yang telah menggunakan jasa berbagai Venue maupun Vendor mulai dari catering, decoration hingga make up artist. Sebagai awal… Continue reading Promotion