sharing

Apa itu Podcast? Dan Bagaimana Perkembangannya di Indonesia?

Akhir-akhir podcast menjadi satu hal yang banyak didengar di sosial media. Banyak dari kita yang sudah biasa dengan podcast, namun banyak juga yg belum tahu apa itu podcast. Podcast merupakan rekaman audio seseorang atau lebih, bisa berupa percakapan atau monolog dan biasanya mempunyai topik tertentu yang dibahas dalam satu episode podcast. Bisa diibaratkan juga sebagai… Lanjutkan membaca Apa itu Podcast? Dan Bagaimana Perkembangannya di Indonesia?

Others

Makan Jeroan Bandeng? Apa Rasanya?

Pernah gak sih terpikirkan untuk makan ikan, tapi yang dimakan bukan ikannya, tapi jeroannya? Iyaa..jeroan, kamu gak salah denger, jeroan bandeng ini diolah jadi menu makanan bernama Kinco. Bagi orang Semarang, Kudus, Pati atau sekitarnya mungkin makanan ini sudah familiar, namun bagi yang belum pernah tau mungkin akan terkejut bagaimana mungkin jeroan ikan dijadikan olahan… Lanjutkan membaca Makan Jeroan Bandeng? Apa Rasanya?

sharing · Tech

Install Ubuntu Di Windows? Kok Bisa?

Buat kamu yang biasa pake linux dan kemudian harus jalanin command di Sistem Operasi Windows, pernah gak sih tiba-tiba ngetik command “cp” dan ternyata command itu memang bukan perintah di Windows, apalagi “grep”, “sed”, “awk”, dan sebagainya. Nah sekarang, bagi kamu yang udah biasa pake Linux dan “terpaksa” harus pake Windows, maka cara ini bisa menjadi solusi, ya dengan… Lanjutkan membaca Install Ubuntu Di Windows? Kok Bisa?

Coffee

Jangan Buang Sisa Kopi Anda

Saya cinta kopi, dan hampir setiap hari saya ngopi, mulai ngopi dengan cara tubruk hingga dengan teknik nyeduh kopi yang lain. Kita semua suka akan kopi dan pasti namun pasti sisa bubuk kopinya kamu buang kan? Mulai sekarang tahan keinginanmu membuangnya. Tahukan kamu jika sisa bubuk kopi yang sudah digunakan masih dapat berguna untuk keperluan… Lanjutkan membaca Jangan Buang Sisa Kopi Anda

Coffee

Coffee Brewing Methods

image

Source : Coffee For Less

review · Tech

Review Lenovo Vibe P1 Turbo, Performa Cetar Baterai Gahar

Baru-baru ini Lenovo mengeluarkan seri terbaru yakni Lenovo Vibe P1 Turbo, dan berhubung istri lagi mo beli hape baru, maka dibela-belain deh pesen Pre Order di Blibli.com dengan menggunakan promo salah satu kartu kredit. Lumayan dapat diskon 500.000 dari harga 3.999.000 tanpa menggunakan kartu kredit. Yang menggiurkan dari iklannya itu adalah handset ini mempunyai baterai… Lanjutkan membaca Review Lenovo Vibe P1 Turbo, Performa Cetar Baterai Gahar

Coffee

Menikmati Kopi itu Sederhana

Kopi, satu minuman yang dinikmati semua kalangan. Mulai dari kalangan bawah sampai dengan kalangan atas semua minum kopi. Kopi yang diminum pun beragam, kopi instan yang biasa banyak di warung kopi sampai kopi specialty dan berbagai cara penyajian kopi di kafe. Semua berkumpul atas nama kenikmatan kopi. Namun, satu cara membuat kopi paling sederhana, kopi… Lanjutkan membaca Menikmati Kopi itu Sederhana