sharing · Tech

3D Touch di iPhone 6S Itu Apa Sih?

Kemarin Apple mengadakan acara untuk launch beberapa produk terbaru mereka. Dari beberapa produk yang diperkenalakan oleh CEO Apple, Tim Cook, tentu iPhone seri terbaru yang ditunggu-tunggu oleh para fanboy Apple di seluruh dunia. Dan resmi sudah Tim Cook mengumumkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sebagai seri paling mutakhir dari iPhone. Seri ini diklaim lebih kuat dari… Continue reading 3D Touch di iPhone 6S Itu Apa Sih?

sharing · Tech

Gojek atau GrabBike ? Anda Pilih Mana?

Warna apa yang paling sering anda lihat ketika berada di jalanan Jakarta akhir-akhir ini? Hijau. Warna hijau merupakan warna utama dari dua aplikasi ride sharing yang menjamur di Jakarta dan kota besar lain yakni Gojek dan GrabBike. Anda tak kan bisa mendahului helm dan jaket hijau ala Gojek dan GrabBike karena pasti ada lagi dan tak ada… Continue reading Gojek atau GrabBike ? Anda Pilih Mana?

Life Story

Sop Ayam Klaten Pak Min yang Melanglang Buana

Bicara masalah Sop Ayam, kotaku lah jawaranya. Bagaimana tidak, hampir di setiap sudut kota ada yang namanya soto ayam dan sop ayam.  Sop ayam Klaten cukup sederhana dilihat dari tampilannya, hanya ayam yang di-pecok atau dipotong-potong lalu direndam dalam mangkok dengan kaldu ayam. Anda bisa memakannya dengan nasi atau dengan memakannya langsung. Namun ada baiknya anda… Continue reading Sop Ayam Klaten Pak Min yang Melanglang Buana

Others

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 juta

Berbelanja online mungkin saat ini adalah hal yang sangat lazim dilakukan oleh masyarakat. Apalagi dengan berjamurnya situs belajan online dengan berbagai pilihan dan promosi yang dilakukan. Dan Elevania merupakan salah satu situs belanja online yang menjadi referensi pertama saya dalam mencari sesuatu, mulai dari barang kecil perlengkapan kantor hingga peralatan elektronik semua tersedia di sini.… Continue reading Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 juta

Food · Health

Mari Sarapan Buah

1. Sebagian besar masyarakat Indonesia, kebanyakan memulai sarapan dengan yg menambah tenaga #MariSarapanBuah 2. Nasi goreng, nasi uduk, ketupat sayur, mie ayam adalah beberapa makanan favorit untuk sarapan #MariSarapanBuah 3. Karena sarapan memang digunakan untuk mengisi tenaga sampai dengan makan siang #MariSarapanBuah 4. Namun banyak orang enggan sarapan karena repot menyiapkan dan tidak ada waktu… Continue reading Mari Sarapan Buah

Life Story

Stop Motion Video

Originally posted on Detail Dreamer:
Salah satu keribetan wedding preparation kita yaitu masalah invitation atau biasa disebut undangan. Ada 2 jenis undangan yang kita sebar, yaitu hardcopy yang udah saya review disini dan softcopy. Undangan hardcopy 70% diperuntukkan rekan dan teman-teman kanjeng mami dan kanjeng papi sisanya baru buat saya dan suami (cedih deh sisa-an :D). Karena hanya…

Life Story

5 Venue Outdoor di Jakarta

Originally posted on One Stop Wedding Review:
Memiliki pesta pernikahan ala ala di negeri dongeng dengan hiasan dan kelap – kelip lampu yang cantik menjadi impian calon manten. Pemilihan venue menjadi hal penting untuk mendukung ide – ide dekorasi dan suasana romantis tersebut. Salah satu solusinya, calon manten bisa memilih venue yang menyediakan area outdoor…