Others

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 juta

Berbelanja online mungkin saat ini adalah hal yang sangat lazim dilakukan oleh masyarakat. Apalagi dengan berjamurnya situs belajan online dengan berbagai pilihan dan promosi yang dilakukan. Dan Elevania merupakan salah satu situs belanja online yang menjadi referensi pertama saya dalam mencari sesuatu, mulai dari barang kecil perlengkapan kantor hingga peralatan elektronik semua tersedia di sini. Dan yang menariknya, pembeli di elevania mendapatkan poin reward setiap kali membeli sesuatu dan poin yang kita dapat kita tukar untuk menjadi diskon. Selama ini barang yang saya beli dikemas dengan kemasan yang baik dan rapi, serta bila barang sudah sampai dan kita membuat review penjual kita juga mendapat poin lagi, sangat menguntungkan bukan?

Paling menggiurkan lagi, elevania tiap hari ada promo yang bisa kita dapatkan.

Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta
Voucher Elevania

Apalagi bagi pengguna kartu kredit, kita bisa melakukan pembelian dengan menggunakan cicilan mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan, sangat membantu bagi kita yang menginginkan suatu barang namun uang belum mencukupi atau ingin dialihkan ke kebutuhan lain.

Dan juga yang paling menarik adalah elevania mengadakan promo “BELANJA ONLINE DI ELEVANIA SEMAKIN SERU DENGAN GRATIS VOUCHER 1 JUTA”. Dengan voucher ini anda bisa mendapatkan berbagai barang yang anda inginkan. Apalagi dengan fitur daily deals dan banyak deal lain dengan diskon yang lumayan banyak. Untung kita berlipat jika kita membeli barang yang masuk deal dan dengan voucher gratis, MENANG BANYAAKK!!

Bagi saya penikmat kopi, saya juga bisa menemukan berbagai produk kopi di elevania. Saya bisa mencari apa yang saya cari di kategori makanan dan minuman  dan saya bisa menemukan kopi dari berbagai jenis seperti kopi luwak, kopi AA jambi, kopi mandheling dan lain sebagainya. Untuk menikmati kopi secara manual dengan menggiling sendiri maupun dengan alat tekan kopi agar tidak terdapat ampas juga tersedia di elevania. Saya mendapatkan kapal api gift set dengan harga terjangkau serta barang yang memuaskan. Terakhir, saya membeli coffee grinder dan mendapatkan diskon 56%, dari harga 250.000 menjadi 110.000.

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 juta
Coffee Grinder

Pengalaman yang memuaskan saya ini membuat saya merekomendasikan anda untuk berbelanja di elevania. Belanja untung? di Elevania.

Tinggalkan Balasan

