Others

Kena Tipu Jawaban Peter

Hari ini, saya terpesona dengan sebuah aplikasi web yang menarik perhatian saya. Sebuah web yang yang memberi jawaban tentang sesuatu di sekitar kita. Ketika seorang teman mengetikkan pertanyaan di web itu, dia menjawabnya dengan tepat. Web itu adalah PeterAnswers.com.
PeterAnswers.com
Ini contoh pertanyaannya:

Siapa di sebelah kanan saya(temen saya)?
Jawab: Jul

dan jawaban itu benar 100%, itu yang membuat saya terpesona.
Saya pun akhirnya mencoba sendiri, dan Peter malah menjawab bahwa saya tidak percaya dia. Saya pun sedikit ragu. Akhirnya saya posting link ke web itu ke Kaskus. Dan ternyata banyak respon kalau web itu hanyalah HOAX dan ada trik khusus dibaliknya. Pantas saja semua pertanyaannya sesuai pengetahuan teman saya tadi.

Begini ternyata triknya:

Saat di bagian petition kita ketikkan “.” (titik) maka yang muncul adalah huruf P. Disitu kita harus mengetikkan “Peter, please answer” sedangakan saat kita ketik . maka huruf P akan muncul, setelah . (titik) kita tuliskan jawaban yang telah kita siapkan lalu diakhiri juga dengan “.”(titik). Setelah itu maka yang muncul bukan huruf yang kita ketik melainkan kata-kata yang harus ada dalam petition. Jika kata-kata “Peter, please answer” belum selesai maka lanjutkan hingga selesai karena setelah tanda “.” tadi kita telah kembali dapat mengetik seperti yang kita tulis di keyboard. Selamat mencoba ya😀

4 thoughts on “Kena Tipu Jawaban Peter

Tinggalkan Balasan

