Others

Alice In Wonderland

alice in wonderland

Alice in wonderland
Mia Wasikowaska on the sets of Alice in Wonderlan

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang seorang gadis kecil yang jatuh ke dalam sebuah lubang dan dipenuhi oleh makhluk-makhluk aneh. Ya gadis itu bernama Alice. Kini cerita dongeng karangan Lewis Carrol itu diangkat ke dalam sebuah karya film layar lebar yang bertajuk “Alice in Wonderland“. Film ini sendiri disutradarai oleh Tim Burton dan menampilkan versi terbaru dimana Alice (yang diperankan oleh aktris Australia Mia Wasikowska) telah berusia 19 tahun dan menjadi seorang gadis yang sangat pemurung. Film ini bermula saat Alice yagn sebenarnya seorang pemberontak akan ditunangkan dengan seorang pemuda bernama Hemish. Hingga Alice akhirnya kabur dan mengikuti lari seekor kelinci untuk masuk sebuah lubang yang menuju ke Wonderland. Saat berada di Wonderland, muncul keributan untuk memperdebatkan bahwa itu Alice yang dulu pernah datang ke dunia mereka.
The Mad Hatter
Johnny Depp as The Mad Hatter

Saat itu jugalah muncul Johny Deep yang berperan sebagai Mad Hatter dengan topi aneh yang mengingatkan kita akan perannya dengan busana aneh dalam film Charlie and Chocolate Factory. Setelah itu muncul para tokoh jahat yakni Red Queen agar membuat film ini semakin menarik. Alice pun bertempur layaknya para ksatria perempuan dengan busana perangnya.
Banyak yang memperkirakan film ini akan menyusul pendapatan film manusia biru Avatar karena di penayangan perdananya saja meraih US$ 75 juta atau sekitar Rp 684 milyar. Sedangkan Avatar dibuka dengan US$ 77 juta atau sekitar Rp 743 milyar, pada pertengahan Desember lalu. Oke kita tunggu saja nanti siapa yang lebih sukses.

8 thoughts on “Alice In Wonderland

    1. terima kasih komentarnya….
      pernah baca juga klo animasinya emang lebih klasik…
      jadi itu mungkin membuat kalo di 3D jadi gak gitu bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s