Others

SuperGlad Bikin Lagu Alay

Mungkin udah banyak yang tahu tentang alay, ya suatu sebutan bagi orang-orang yang dianggap kampungan. Kalo pengin lebih jelas coba cari dengan kata kunci “alay” di mbah gugel, atau coba cari di Kaskus tu kaum banyak dihujat di forum terbesar di indonesia itu. Kembali ke Superglad, entah mengapa band ini bikin lagu ini, apakah karena melihat fenomena saat ini atau alasan lain? Saya juga belum tahu jawabannya.
Ini nih lirik lagunya, maaf kalo ditulisnya juga pakai bahasa Alay, namanya juga lagu tentang Alay, hehe.

hUwWw,,
banyak istilah jaman sekarang,,
ada yang bilang lebih
jadi LEBAY,,
anak kampungan
dibilang ALAYALAY,,
cewe’ gampangan
dibilang JABLAY,,
sms…HURUF GEDE’,,huruf kecil,,
bikin pusing,,
huruf ” i ” diganti pake tanda ” seru (!) ”
SKRG GRUGNSK bukan PSK
semua disingkat biar lebih cepat
yeacH..!!..
henggezna,,oh yu keeuna,,oh yu luthuna,,
peereeznaa,,oh yu cantiekna,,oh yu gepoyna,,
(Mr.Pay BIP plisss)

foto dengan angle dari atas
mulut sedikit manyun
tanpa harus tersenyum
maaf dibilang ko’
jadi’in kita CAPCUZ
apa yuu,gi di humz?
kuku,,narcieztna,,gi ngapz di,,FACEBOOKna,,
are you ga gi ONLINE..?
cHayaNk dach muncul~~
…ae lupP yuU…
gw binunt jadi dudull…..
henggezna,,oh yu keeuna,,oh yu luthuna,,
peereeznaa,,oh yu cantiekna,,oh yu gepoyna,,

caah aayuu,,aaajiipp,saabiii,,
aaa,,alayalayalayyyy,,

henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepona,,
henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepona,,
Wu’uch

7 thoughts on “SuperGlad Bikin Lagu Alay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s