Others

About ME

Hahahaha, jangan ketawa ah. Udah banyak posting tapi baru nyeritain diri, aneh banget sih lo, kenapa gak dari dulu atau sertain di about? Mungkin itu kata-kata yang bakal tertulis di komentar-komentar postingan ini. Tapi biarkan apa yang orang lain katakan, seperti kata pepatah, orang mengomentari vempuzka tetap menulis (maksa banget,hehe). Yah karena sesuatulah mengapa saya menulis ini. Tentang saya, begitulah judulnya, kita mulai dengan deskripsi diriku. Aku adalah bocah isenk irenk gesenk, yupz, itu titel dari blog ini yng merupakan salah satu pengambaran dari diriku. Kalau bocah isenk mungkin semua sudah mengerti maksudnya, lalu arti dari irenk gesenk apaan? Kalau anda seorang yang berasal dari daerah yang menggunakan bahasa ibu bahasa Jawa, khususnya Klaten dan sekitarnya, pasti sudah tahu maksudnya, artinya adalah hitam legam, walaupun sebeanarnya gak item-item banget sih, yah kayak prinsip gula jawa lah, coklat agak item tapi manis. Hmm, itu untuk tampak luar. Sekarang kita mulai dalamnya, ada usus, lambung, jantung. Stop bukan itu yang dimaksud, aku adalah orang yang sangat serius bila sedang mengerjakan sesuatu yang aku senangi. Tapi kadang aku adalah orang yang pemalas. Terkadang aku juga adalah seorang yang suka putus asa, namun akau adalah seorang yang peduli(itu kata temen-temen sih). Kata temen-temen SMA (khususnya yang cewek,hehe) aku adalah orang yang dewasa dan orang yang menerima segala sesuatu dengan lapang dada atau dalam bahasa jawa biasa disebut nerimo. Aku juga adalah orang yang terkadang melakukan sesuatu tanpa pikir panjang alias nekat.

Wah bingung juga untuk mengatasi semua sifat-sifatku tadi. Sebenarnya yang kulakukan hanyalah lebih rajin lagi dalam mnengerjakan sesuatu dan tidak moody lagi. Aku harus lebih serius menghadapi apapun. Aku juga harus menggunakan segala sesuatu yang menjadi kelebihanku untuk melakukan apapun agar semua pekerjaanku terselesaikan dengan sempurna. Dan inti dari semua ini adalah aku harus lebih memahami apa yang kupunya dan apa yang ada dalam tubuhku ini karena hanya diriku sendirilah yang mengetahui tubuhku ini dan pikiranku ini.

6 thoughts on “About ME

  1. hey2 vembry..
    makasih ya yang waktu di stasiun itu, coba gak ada kamu dan mas2 itu, heehehe, pasti aku udah takut baliknya =P.

Tinggalkan Balasan

